Wednesday, June 27, 2012

Usaha Online Khusus pemula

Bosan dengan janji-janji muluk Kaya Cepat dengan Bisnis Online ?

Jika Anda mendengar ada orang yang punya penghasilan dari bisnis online hingga puluhan juta rupiah dalam satu bulan, sebaiknya Anda percaya, karena memang banyak sekali yang punya penghasilan seperti itu. Bukan hanya rupiah, dollar pun mereka terima. Apakah mereka harus berbahasa Inggris secara fasih laiknya native ? Tidak juga. Bahkan mereka yang hanya bisa copy paste artikel berbahasa inggris juga bisa.

Klik Banner di atas sebagai gerbang para pemula dalam memulai BISNIS ONLINE

Banyak jenis Bisnis Online alias cara cari uang di internet yang bisa Anda tekuni, sesuai minat Anda. Seperti contoh, yang banyak sekali digeluti orang :

- Google Adsense, Anda punya penghasilan dari iklan Adsense yang ditempel di situs Anda.
- Review Produk / Situs. Anda menuliskan review produk atau situs, lalu Anda dibayar.
- Affiliate Amazon. Berjuta produk ada disini, Anda ikut memasarkan, ada pembeli, Anda mendapatkan komisi.
- Link Sales, Jika Anda punya situs, Anda bisa menjual link (menempelkannya di situs Anda), Anda dibayar.
- Reseller, Cukup mempromosikan url, ada pembeli, Anda dapat komisi.
- Banyak sekali jenisnya yang lain.

Yang menarik dari Bisnis Online, Anda hanya perlu duduk di depan komputer dengan koneksi internet. Tidak harus door to door menawarkan barang, tidak harus demo produk di depan ibu-ibu arisan. Bahkan jika Anda telah mahir, telah menjadi profesional, Anda hanya perlu bekerja beberapa jam saja di depan komputer, setelah itu berlibur. Asiiiik …..

Tapi untuk mencapai itu semua tidak lah mudah. Tidak ada yang instan (kecuali mie). Tentu sangat menggiurkan melihat contoh rekening orang yang terisi beberapa puluh juta, contoh cek dari luar negeri bertuliskan beberapa ribu dollar. Itu tidaklah mudah. 

Sebagai pemula dalam bisnis online, apalagi gaptek urusan internet, bisnis online menjadi semacam makhluk jadi-jadian yang melihatnya pun menjadi sangat enggan. Bahkan mendengarnya pun sudah menjadi alergi.

Tapi itu adalah contoh orang yang kalah, orang yang tidak mau maju. Saya yakin, Anda yang membaca tulisan ini hingga akhir adalah orang yang ingin maju. Jika begitu, silahkan Anda maju lebih jauh dan mendapatkan rahasia bisnis online untuk pemula


Di Rahasia Website Pemula Anda sebagai pemula akan dipandu oleh master yang sama-sama memulai dari pemula sebagai pebisnis online, yang tidak tahu apa itu bisnis online, hingga sekarang bisa mengajarkan orang lain untuk sukses seperti dirinya. 


Dengan member lebih dari 5.000 orang, dan misi untuk menciptakan sendiri SEJUTA lapangan kerja, pemula, gaptek, awam atau apapun namanya, mendapat pencerahan dan bimbingan untuk bisa bekerja sendiri menghasilkan uang dari internet melalui usaha online yang begiiiiitu banyaknya untuk dipilih.


CASHBACK Rp. 50.000 klik caranya disini

untuk para pemula, gaptek, ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa, pengangguran dan semua yang ingin mendapat kerja sampingan dari bisnis online, yang bahkan akan sanggup menghasilkan penghasilan puluhan juta.

No comments:

Post a Comment