Saturday, June 16, 2012

Promosi dengan iklan baris masal

Promosi ? Jelas sangat penting. Dengan promosi, produk kita diharapkan terjual lebih banyak lagi. Banyak ragam cara promosi baik offline maupun online.

Untuk promosi online, kita bisa memanfaatkan fasilitas pasang iklan baris gratis. Dimana kita bisa memasang iklan baris secara gratis ? Coba anda buka google lalu ketikkan pasang iklan gratis, dalam sekejap google memberikan banyak alamat dimana kita bisa mengisi dan mengirim iklan baris gratis untuk mempromosikan produk kita.

auto submit, penyedia pasang iklan massal
Anda sudah pernah mencobanya ?
Iklan baris gratis, selain kelebihannya karena gratis, juga sangat lemah karena semakin populer situs penyedia iklan gratis, semakin cepat perputaran penayangan iklan, sehingga bisa jadi hanya dalam hitungan menit, iklan yang baru Anda pasang menjadi tayang di halaman bontot karena tertimpa iklan gratis yang lebih baru.

Walaupun begitu, dengan iklan gratis juga seseorang bisa mempromosikan barangnya hingga jauh. Terlepas dari posisi iklan yang jauh lebih ke bawah, kita bisa menyiasatinya dengan mengirimkan iklan secara rutin, entah sehari sekali atau mungkin satu jam sekali. Dengan begitu iklan yang terpasang menjadi lebih sering muncul. Sesering apapun muncul, kan tetap gratis juga.

Dengan pengisian form iklan gratis yang biasanya dipasang di halaman muka, pemasang iklan menjadi lebih dipermudah. Pengisian memakan waktu kurang dari 5 menit, sangat kurang mungkin.
Seandainya, kemampuan Anda mengisi form pasang iklan, satu iklan dikerjakan dalam 3 menit, bagaimana jika kita ingin memasang 100 iklan secara gratis? Bisa jadi 3 menit x 100 iklan = 300 menit  = 5 jam !

5 Jam hanya untuk memasang iklan sebanyak 100 iklan ?

Sungguh sangat menguras waktu yang ada.
Sebaiknya jika pemasangan iklan Anda, ingin lebih banyak lagi dengan waktu yang lebih minimal, ada baiknya Anda mempertimbangkan fasilitas kirim email massal. Secara garis besarnya, dengan software kirim email massal (sekali klik maka ratusan iklan akan dikirim dan dipasang ke situs-situs penyedia pemasangan iklan gratis. Mengenai harga ?

Software Iklan Baris Massal
surya promo, penyedia pasang iklan massal
Jangan khawatir karena harga untuk sewa software pasang iklan massal sangat murah. 30 Ribu rupiah untuk 1 bulan. Anggap saja mengeluarkan biaya produksi sebesar seribu rupiah sehari.

Dimana Anda bisa mendapatkan software pengirim iklan gratis?
Yang pertama, Anda bisa memasang iklan ribuan di situs auto submit. (lihat banner di atas)

Yang kedua, Anda juga bisa memasang iklan dengan sekali klik di surya promo(lihat banner di atas)

Jika Anda mengunjungi auto submit, kesan "bersih" saya rasakan di situs penyedia email massal ini. Berbeda halnya saat berada di situs surya promo. Kesan berantakan ada di situs ini karena banyak sekali banner-banner iklan di halaman situs. Dan yang cukup mengganggu karena banyak banner dalam bentuk animasi. Namun bukan berarti saya sepenuh hati menyukai tampilan auto submit. Di auto submit menu sign up di auto submit menurut saya cukup mengganggu. Seperti kutil, tumbuh kecil di kanan atas :)

No comments:

Post a Comment