Thursday, June 14, 2012

Pentingnya FOKUS dalam memulai bisnis online

FOKUS !

Satu hal itu yang saya jadikan dasar dalam menggeluti bisnis online. Suatu hal yang sangat sulit bagi saya karena setiap ingin saya fokus, selalu saja ada hal lain yang merusak fokus saya.

Contoh, target saya saat ini adalah afiliasi Rahasia Website untuk Pemula. Mulai dari pembuatan artikel untuk kontent, mendaftarkan di iklan-iklan gratis, blogwalking commenting dll semua saya fokuskan untuk afiliasi usaha online yang satu ini. Terus terang saya sangat tertarik dengan RWP dan ingin segera membuktikannya.

Selama proses itu, blogwalking biasanya, saya berkelana di blog yang satu topik dengan bisnis online cara mencari uang secara online. Saat membaca artikel dari berbagai macam blog, sudut pandang saya melirik ke ujung kiri - kanan - atas - bawah dan sering sekali terantuk pada banner-banner yang merayu saya untuk segera mengkliknya. Mencari pengetahuan baru memang penting, informasi sebanyak-banyaknya menambah koleksi keilmuan kita. Tapi apa yang terjadi dengan jalur yang sedang kita buat ?

Untuk itu saya kembali menutup mata, menutup diri dari kata-kata seperti "sukses affiliate" atau "cara jitu usaha online, income ratusan juta". Ratusan juta, untuk pemula bisnis online tentu saja suangat menggiurkan. Tentu saja itu semua tidak akan pernah tercapai tanpa kerja keras dan fokus pada pekerjaan. Jika sesekali fokus disini, fokus disana, apa masih bisa dikatakan fokus juga?

Setelah saya membaca ebook-ebook yang terdapat di Rahasia Website Pemula, saya semakin menemukan jalur. Semakin mengerti arti dari kata fokus.

- FOKUS dalam mencapai target

- FOKUS dalam menjalankan satu bisnis online (terlebih dahulu)

- FOKUS pada pekerjaan


Ya benar, fokus pada pekerjaan, mengerjakan sepenuh hati dan sebaik mungkin. Ingat kata-kata Mario Teguh



KERJAKAN DENGAN SEBAIK-BAIKNYA
LALU
PERHATIKAN APA YANG TERJADI

HASIL akan mengikuti dari kerja yang telah kita kerjakan. Kerja yang baik membutuhkan fokus yang baik pula. Sudahkah fokus pada apa yang akan kita kerjakan ? Mari kita mulai, klik banner di bawah ini :

No comments:

Post a Comment