Tuesday, April 16, 2013

Rahasia omset dari online shop

dapat omset dari toko onlineHmmm ...
Bagaimana caranya supaya barang / produk kita bisa terjual secara cepat melalui sistem online ?

Bagaimana menjual secara online ? Bagi sebagian orang mungkin hal yang sangat mudah. Sebagian yang lain menganggapnya sulit. Wall Facebook kadang penuh dengan orang yang jualan. Laku-kah ? Mungkin juga.

Sebenarnya, bagaimana cara memasarkan barang secara online ? Karena pemasaran memegang peranan sangat penting. Berbeda dengan cara offline, pemasaran cara online membutuhkan trik tertentu. Di satu sisi, pemasaran secara online bisa menjangkau seluruh Indonesia, dan bahkan seluruh dunia jika pasarnya memang untuk seluruh dunia. Biaya pemasaran online biasanya jauh lebih kecil dibandingkan dengan offline.

Dan tujuan akhir dari pemasaran adalah terjualnya produk yang akan kita jual. Sebagaimanapun pemasaran online gencar dilakukan, kalau tidak ada penjualan, berarti sia-sia juga.

Ujung-ujungnya, bagaimana menjual produk secara online dan mendapatkan omzet fantastis hanya dalam hitungan bulan ? Tentu bukan perkara yang mudah untuk para pemula. Secara otodidak, dengan metode trial and error, kita pasti bisa menjual secara online. Pasti bisa menjual secara online. Dan itu membutuhkan waktu pembelajaran.

Metode lain untuk mempercepat penjualan secara online, tentu belajar dari ahlinya, belajar menjual online dari mereka yang telah berpengalaman. Hal ini akan memangkas waktu pembelajaran kita secara otodidak. Pembelajaran bisa menggunakan buku-buku yang banyak tersebar di toko-toko buku, ebook-ebook gratis ataupun pembelajaran secara online dengan sistem keanggotaan.

Belajar menjual online dari buku dan ebook gratis bisa memberikan pengetahuan dasar untuk sukses berjualan online. Namun berdasarkan apa yang saya alami, apa yang saya baca selama ini, baik buku ataupun ebook gratis hanya akan memberikan gambaran dasar apa yang bisa dan harus kita lakukan. Sebagai contoh, buku-buku yang ada biasanya hanya akan menyentuh "prakata" toko online, lalu step-by-step cara membuat toko online, atau langkah mendaftar di situs "anu" dan banyak langkah-langkah lainnya. So ... great, sekarang Anda punya toko online ... terus apa ?

Baik, di dalam buku tersebut juga ada cara untuk mempromosikannya. Ya ... ya ... pasang iklan, iklan gratis dan iklan berbayar. Kita juga diberi daftar situs penyedia iklan gratis dan iklan bayar. Dan voila ... Anda tinggal menunggu adanya penjualan. Dan terus menunggu ...

Berbeda halnya dengan ketika Anda belajar dengan sistem keanggotaan. Maaf ... tapi biasanya kan biayanya mahal. Tentu saja. Tapi sebanding. Apa yang kita bayar, sebanding dengan pengetahuan yang kita dapat. Dan biasanya, keanggotaan berbayar akan menyediakan layanan purna jual. Jadi bukan beli produk lalu putus hubungan. Anda biasanya bisa berkonsultasi dengan pihak pengelola. Belajar lebih lanjut tentang apa yang tidak Anda mengerti dan lain sebagainya.

Kembali ke topik toko online, bagaimana membuat penjualan dari toko online, dengan biaya marketing murah dan omzet yang tinggi. Apa rahasia membuat toko online yang menghasilkan omset besar ?
Di situs ini, Anda bisa belajar dari ahlinya, dari orang yang telah berpengalaman menjual produk fisik secara online. Ya, situs ini mengharuskan Anda membayar sekitar 167.000 rupiah untuk keanggotaannya. Dan Anda akan diberikan Video cara menghasilkan omset penjualan dari toko online.
Video berisi tentang formula sukses, strategi ampuh, teknik-teknik dan formula marketing dengan total durasi hingga 3 jam.

Untuk mendownload videonya, klik situs ini atau scan QR Code di bawah ini :



No comments:

Post a Comment